Mendaftar Caleg Provinsi Sulsel, Faisal Achmad Ingin Mengabdi Di Kampung Halaman



Info Kejadian Nusantara.WordPres.com – GOWA– Anggota DPRD Kabupaten Gowa Fraksi Gerindra, Faisal Achmad resmi mendaftar sebagai kandidat di pilcaleg 2019 mendatang, Rabu, 9 Mei 2018.

Berbeda di periode sebelumnya dimana ia terdaftar sebagai caleg Kabupaten Gowa, kader Partai Gerindra ini naik satu tibgkat mendaftar sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil IV yakni wilayah Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. 
“Alhamdulillah tadi sudah mendaftar dan menyerahkan seluruh kelengkapan dokumen pencalonan, selanjutnya saya tinggal tunggu arahan dari partai,” jelas Faisal. 
Lebih lanjut Faisal menyampaikan, ia ingin maju di tingkat provinsi karena keterpanggilan untuk mengabdi kepada masyarakat dengan cakupan wilayah yang lebih luas. Selain itu ia juga ingin kembali mengabdi ke tanah kelahiran orang tuanya di Kabupaten Bantaeng. 
“Saya maju di dapil IV semata-mata untuk mengabdi untuk masyarakat. Selain itu wilayah ini juga merupakan tanah kelahiran orang tua, jadi rasa-rasanya saya harus pulang kampung untuk mengabdi,” paparnya.
(Laporan: Andi Udin)

Tinggalkan komentar